Fotografi

Bidang fotografi hadir untuk menjadi wadah dalam berkarya fotografi. Karya fotografi tidak hanya mencakup single photo saja, tetapi juga mencakup proyek foto dan review karya fotografi. Proses berkarya mencakup inspirasi, produksi, publikasi, dan apresiasi.  

Wadah inspirasi memberikan referensi berkarya bagi kru mulai dari diskusi, brainstorming ide, sebagai contoh kami pernah mengundang Ben Laksana & Rara Sekar sebagai pembicara diskusi bertema fotografi kritis. Diharapkan muncul ide untuk berkarya setelah disediakan wadah inspirasi. Bidang fotogradi secara langsung mewadahi produksi dengan memfasilitasi kebutuhan. Terakhir apresiasi terhadap karya pun dilakukan setelah rampung dengan melakukan publikasi proyek foto ataupun mereview karya proyek foto yang ada 

Bidang fotografi tidak membatasi bentuk karya fotografi hanya condong ke satu bentuk tertentu saja saja, proyek foto tidak harus selalu dalam bentuk buku foto begitupun halnya dengan review karya foto tidak selalu harus menggunakan media tulisan, Bidang fotografi membebaskan krunya untuk bebas bereksplorasi.