Pertunjukan

Bidang Pertunjukan merupakan bidang yang memfasilitasi kru LFM ITB dalam berkarya ekshibisi. Proses berkarya yang dijalankan sendiri merupakan suatu siklus yang saling berkesinambungan dan terdiri dari inspirasi, produksi, publikasi dan apresiasi. Ekshibisi yang dimaksud dalam karya pertunjukan sendiri merupakan sebuah pameran (dapat berupa foto, video, ataupun karya kineklub) yang bertujuan untuk menyampaikan suatu gagasan tertentu. 
 

Jenis karya bidang pertunjukan sendiri mudah dijumpai dan sangatlah menarik untuk dieksplor lebih dalam. LFM sendiri sudah sering mengadakan pameran, pemutaran hingga festival film. Salah satu pameran yang digelar secara annual adalah Ganesha Exhibition Programme. Ekshibisi yang dilakukan oleh bidang Pertunjukan sendiri tidak terbatas pada ruang nyata saja, akan tetapi juga dapat dilaksanakan secara virtual.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh bidang pertunjukan dalam menunjang siklus karya di atas antara lain adalah wadah diskusi mengenai topik tertentu pada sebuah pameran, challenge yang diadakan untuk memantik kru dalam berkarya, beberapa ekshibisi yang bisa diikuti kru (Pameran Keliling, GEP), serta wadah untuk kru membuat ekshibisinya sendiri.