Ngobrol Santai di Farewell Party Pak Karsim

Menjaga lfm dari 24 april 2007

sama unit lfm gak ada duka nya, suka semua!

sebenernya tidak mau pindah tapi karena penjaga bsca pensiun ya apa boleh buatL

anak-anak lfm sudah dianggap keluarga. Tidak merasa di repotkan sama anak-anak

LFM perhatian sekali sama petugas! lebaran nyamperin huhu

kenangan banyak ga bisa diinget-inget lagi

sekarang kan udah pindah tempat, semoga petugas baru bisa lebih baik

QA

Ka erdy: kru lfm tahun berapa yang paling bandel? yang paling diinget?

Pa karsim: Kalo pengurus bandel mah ga ada soalnya setiap pergantian pengurus selalu kenalan. Kalo acara ga ada surat ya suka gapapa asal ga ribut hehe.

Ka erdy : banyak yang sangat berterimakasih sama pak karsim karena tanpa pak karsim ya kita ga bisa pake 9009

Farraz : udah 10 tahun kan, ada gak kru yang sampe bertahun-tahun gitu?

Pak karsim : selama di lfm ga ada yang telat kok. Pinter-pinter sih wajahnya lol.

yha nitip aja gedung lfm. ya lfm mah baik-baik lah anaknya

elba : perubahan dari lfm dari dulu sampe sekarang yang kerasa banget?

Pak karsim : kekompakannya. Anak-anak dulu cepet kenalnya ga cepet lupa kalo sekarang cepet lupa udah tua soalnya L

Elba : dulu suka diwawancara sama cakru bener ga?

Pak karsim : gak juga sih. pas angkatan denisa pernah dipanggil terus dikasih kaos

Elba : kru yang diinget banget? terus kenapa diinget?

Pak karsim : toro, ibad, izen (????). setelah zen saya kurang kenal. rana. staff2nya suka lupa

Farraz : setiap ngobrol ada info-info gitu. tapi alumni juga bapak selalu update info-infonya terutama kak danisa. Pas ka danisa tuh gimana sih?

Pak karsim : pas danisa setiap acara selalu dadakan. Bilangnya sebentar tapi sampe malem. seringnya ga pake surat. Gak minta imbalan tapi dikasih terus ya sudah bapak terima hehe. Dulu juga pernah nonton bola di 9009. ya pokoknya semua suka lah

Farraz: ada pengalaman-pengalaman horror gitu ga sih pak

Pak karsim : pernah jam 2 malem ngepel tapi kalo malem2 ga ada apa2. jam 2 siang baru2 ini pernah tidur di kursi dosen terus ada yang buka pintu orang pake baju yayasan 2 orang cewek cowok, keliatan tapi pas dicari ga ada. lampunya dimatiin.

Farraz : kru2 pernah ada yg cerita?

Pak karsim : ga ada ah wkwk

Mungkin pensiun 2021 akhir. paling lama di 9009

elba : kru yang ngeselin sampe keinget ada ga pak

Pak kasim : ada yg nyuruh cepet2 buka tapi ga ada surat. Tapi abis itu jadi deket

Elba : pernah ketauan sama itb ga pak?

Pak karsim : alhamdulillah sampe sekarang aman2 aja. dulu pernah pas hampir2an dipake UKM, bilang bentar2 tapi sampe pagi.

Ino : pernah diajak bikin film sama kru ga pak?

Pak karsim : belum euy. Paling diajak2 tapi ga mau

Obe : paling aneh ada acara apa di lfm?

Pak karsim : anenhnya paling kan ya anak2 lfm suka banyak tapi kok muat ya di 9009

Kalo sealam ini banyak salah bapak minta maaf. Kekurangan dan kesalahan yang ada minta dimaafin.

Ya kalo lfm ga pake surat gapapa tapi jgn bilang ke unit lain hehe.

Theo : mau terimakasih aja sih pak

rana : saya nangis pak di angkot waktu denger bapak pindahL bapak pernah pas lg hujan nungguin kita ga selesai2. dulu fungs saya ga banyak melakukan apa2. semoga nanti hubungannya tetep baik walaupun udah ga disini lagi. Kalo balik dari gedung plano ga ada bapak lagi huhu. makasih pak udah jagain lfm dan bantuin kita banyak. semoga hubungan silaturahmi tetep baik dan kru2 yg muda2 bisa kenal bapak. Maaf kalo fungs2 saya pernah ngelakuin kesalahan

Pak karsim : minta maaf jg kalo banyak salah. insyaallah ga akan lupa sama lfm. Mungkin ga tiap hari tapi nnti lewat2 ke sini. dari sekian tahun di itb baru unit ini yg selalu deket. dianggep udah keluarga besar.

Ihsan : angkatan kita lagi kumpul2 kemarin. dapet salam pak!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *